Sukses

Entertainment

Persiapan Pernikahan Lancar, Uus Siap Nikah

Fimela.com, Jakarta Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus tengah mempersiapkan pernikahannya dengan wanita bernama Kartika. Sebelumnya, Uus diketahui sempat meminang Kartika saat memandu acara musik Inbox spesial Hari Valentine. Di situ Uus memberikan cicin biru sebagai tanda keseriusannya ingin membangun mahligai rumah tangga dengan sang gadis pujaan. Sejauh ini persiapan menjelang hari H lancar. 

Uus dibantu WO dalam mempersiapkan pernikahannya. (Deki Prayoga/bintang.com)

Jika tidak ada aral melintang, Uus akan melepas masa lajangnya di pertengahan Maret tahun 2016 ini. Resepsi pernikahan sendiri akan digelar pda 19 Maret 2016 di salah satu Hotel di Bandung, Jawa Barat.

"Nanti 19 maret 2016. Gaun sudah, baju juga sudah semua. Nanti yang urus WO. Dua hari sebelum hari H, gue tinggal ke bandung. Acaranya dibikin 2 sesi. Siang buat orangtua, dan malam buat anak muda," papar Uus di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2016).

 

Uus akan mengundang 300 tamu di acara pernikahannya. (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebanyak 300 undangan yang disebar Uus untuk pernikahannya. Belum termasuk tamu yang diundangnya melalui pesan singkat. Termasuk rekan-rekannya sesama host di program musik Inbox.

"Gue undang Gading, Andhika, Gilang juga. Pokoknya teman-teman deh. Kalau undangan resmi cuma 300, sisanya pakai Whatsapp. Karena kan global warming, jadi diminimalkan pemakaian kertas," kata Uus berdalih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading