Sukses

Entertainment

Irit, Alasan Uus Menikah di Bandung

Fimela.com, Jakarta Meski Uus dan calon istrinya menetap di Jakarta, namun pernikahan mereka justru digelar di Bandung, Jawa Barat. Diakui komika ini, keputusan itu dipilih karena alasan menghemat biaya. Uus mengaku tak kuasa memboyong keluarga besarnya
yang lebih banyak di Bandung datang ke Jakarta.

"Di Bandung itu untuk memotong biaya. Karena keluarga aku banyak yang tinggal di Bandung, sedangkan keluarga Tika sedikit. Jadi, mending biaya hotelnya buat keluarga Tika, diajak ke Bandung," ungkap Uus di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2016).

Diserang Fans K-Pop, Uus Beri Penjelasan (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Sebanyak 300 undangan yang disebar Uus untuk pernikahannya. Jumlah itu diluar undangannya melalui pesan singkat. Meski
terkesan ingin memangkas biasa yang dikeluarkan, namun Uus beralasan, hal itu dipilih sejalan dengan kampanye Global Warming.

"Gue undang Gading, Andhika, Gilang juga. Pokoknya teman-teman deh. Kalau undangan resmi cuma 300, sisanya pakai WhatsApp. Karena kan global warming, jadi diminimalkan pemakaian kertas," ceplos Uus.

Diserang Fans K-Pop, Uus Beri Penjelasan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berhubung tanggal pernikahannya jatuh pada hari Sabtu, Uus berharap tamu yang hadir bisa bersenang-senang di resepsi pernikahannya. Rencananya, Uus akan membagi resepsinya ke dua sesi. Untuk orangtua di siang hari, dan anak muda pada malamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading