Sukses

Entertainment

Kepincut lagu Sheila on 7, Penyanyi Taiwan Daur Ulang 'Sephia'

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran lagu dari grup band Sheila on 7 sudah cukup mendunia. Sebuah lagu berjudul Sephia yang diciptakan oleh sang gitaris yaitu Eross sukses membuat penyanyi asal Taiwan kepincut.

Chyi Chin yang merupakan penyanyi populer di Taiwan sukses membawakan kembali lagu Sephia dengan versinya sendiri. Sang penyanyi mengubah lirik lagu tersebut menjadi berbahasa mandarin dan mengganti judulnya menjadi Sophia.

Sheila on 7 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Chyi Chin sudah meminta izin lewat label yang menaunginya Sony Music Asia untuk membawakan lagu ini. Setelah mendapatkan izin resmi dirinya mendaur ulan lagu tersebut dengan bahasa yang disesuaikan dengan tempat asalnya.

Di tangan Chyi Chin lagu Sephia terdengar lebih klasik dan terkesan jadul. Meskipun begitu lagu Sophia milik Chyi Chin masih enak didengarkan sama seperti lagu aslinya yang memang sudah nyaman di telinga.

Chyi Chin sendiri sudah memulai karir bernyanyi sejak tahun 90-an. Dia juga merupakan salah satu penyanyi populer di Taiwan. Jadi wajar jika dia mampu membawakan lagu milik Sheila on 7 ini dengan sangat baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading