Sukses

Lifestyle

3 Kuliner Aneh Jepang yang Sanggup Bikin Kamu Merinding

Fimela.com, Jakarta Jepang terkenal sebagai negeri yang super kreatif. Bukan hanya maju dalam bidang teknologi, negeri ini kerap kali membuat orang-orang garuk kepala dengan ide yang aneh.

Buat para manusia kesepian, Jepang membuat bantal yang berbentuk paha wanita yang tengah bersimpuh. Bagi para wanita jomblo, ada juga boneka berbentuk rangkulan tubuh pria yang berisikan penghangat dan detak jantung agar terasa lebih nyata.

Di bidang kuliner, Jepang pun tak kalah dengan aspek bidang lainnya. Bukan hanya bentuknya yang lucu, namun terkadang bahan yang digunakan untuk mengolah makanan pun aneh. Yuk, simak 3 hidangan unik Negeri Sakura yang sanggup buat kamu merinding.

Ken Shimizu| via : edition.cnn.com

Kari tinja. Yup, kamu nggak salah baca. Ken Shimizu selaku pemilik restoran diduga rela memakan kotoran manusia berkali-kali demi mendapatkan rasa otentik dari tinja. Ia pun mengatakan ingin menciptakan kari tinje untuk menjawab pertanyaan manusia mengenai rasa kotoran sebelum mereka meninggal.

 

A photo posted by dominiqueansel (@dominiqueansel) on

Shirako. Tampilan memang mirip dengan usus yang ada di Indonesia. Namun, kamu jangan tertipu. Hidangan ini terdiri dari kelamin ikan jantan yang berisikan sperma. Makanan ini sangat populer di pub Jepang.

 

A photo posted by ShoppeAHolicQC (@shoppeaholicqc) on

F Cup Cookies. Biskuit ini digunakan untuk membesarkan payudara wanita. Teruntuk konsumen kue ini, mereka hanya boleh memakan 2 kali dalam sehari. Pihak produsennya pun menjamin produknya bisa membantu permasalahan wanita yang miliki payudara kecil. Mereka pun menegaskan untuk menjauhkan makanan ini dari jangkauan anak kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading