Sukses

Lifestyle

3 Tempat untuk Lakukan Hubungan Seks Sensasional di Air

Fimela.com, Jakarta Saat pasangan tengah bosan bercinta di kasur, mereka memilih lokasi lain untuk lebih bervariasi. Kenapa tidak melakukannya di air? Suasana baru ini dijamin bikin berhubungan seks dengannya makin seru. 

Tapi ternyata bercinta di air tidaklah semudah yang dibayangkan. Ada tips dan trik tersendiri agar hubungan seks di air bisa nyaman dan aman. Sebenarnya para ahli sangat tidak menyarankan pasangan bercinta di dalam air. Ini lantaran banyak bakteri dan jamur yang bisa-bisa malah bikin masalah pada kelamin. Kolam renang, sungai, atau laut disarankan hanya digunakan sebagai lokasi pemanasan (foreplay). Setelah itu ada tiga tempat basah yang bisa jadi pilihan untuk berhubungan seks.

1. Pinggir kolam renang. Bercinta di pinggiran kolam renang juga tak kalah nikmat, kok. Asalkan kolam renang tersebut milik pribadi, rasanya nyaman-nyaman saja, ya.

2. Bathub atau shower. Sensasi bercinta di bahtub atau shower juga bisa jadi pilihan. Hati-hati kepleset. Selalu sikat lantai kamar mandi dan saat 'beraksi' berpeganganlah pada apa pun yang kuat demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Pantai. Bercinta di dalam laut harus dihindari lantaran airnya mengandung garam yang bisa menyebabkan iritasi organ intim. Namun kamu bisa melakukan hubungan seks dengan pasangan di atas pasir. Gunakan alas yang lebar dan pastikan pantainya sepi, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading