Sukses

Lifestyle

Tanpa Hubungan Seks, 4 Wanita Ini Orgasme Ratusan Kali Sehari

Fimela.com, Jakarta Orgasme saat hubungan seks tentu nikmat luar biasa. Tapi apa jadinya jika tidak bercinta namun orgasme, ratusan kali pula? Ini musibah namanya. Musibah tersebut terjadi pada 4 wanita ini. Tanpa berhubungan intim mereka bisa orgasme, lho. Sungguh menyiksa. 

Peristiwa orgasme yang mereka rasakan bahkan bisa terjadi di tempat umum. Melihat sesuatu yang membangkitkan gairah, mereka langsung 'basah'. Getaran sedikit saja juga bisa membuat orgasme. Kondisi ini disebut sindrom gangguan genital (PGAD). Ini sindrom langka yang tak dimiliki semua wanita. Di Amerika Serikat hanya 18 orang yang mengalami hal tersebut, demikian dilansir The Huffington Post (28/11/2014). Siapa saja perempuan ini? Simak uraian Bintang.com berikut.

1. Kim Ramsey. Perempuan asal New Jersey, Amerika Serikat ini bisa orgasme 100 kali dalam sehari. Dia mengaku saat semua perempuan mencari orgasme, dia malah ingin menghentikannya. Ramsey mengalami kelainan ini setelah jatuh dari tangga 13 tahun lalu. Pernah selama 4 hari dia orgasme tak berhenti. Duh!

Kim Ramsey | Via: istimewa

2. Rachel. Tidak disebutkan nama lengkapnya, namun Rachel asal Amerika Serikat ini merasakan keanehan orgasme ratusan kali sejak melahirkan anak pertamanya. Rachel bahkan bisa orgasme hanya dengan melihat getaran mesin cuci.

Rachel | Via: istimewa

3. Zara Richardson. Perempuan asal Inggris ini mengaku bisa orgasme 500 kali sehari. Gak tanggung-tanggung, naik kereta atau deringan telepon bisa membuatnya klimaks. Bahkan berjalan pun Zara bisa orgasme. Ya ampun!

Zara Richardson | Via: istimewa

4. Gabi Jones. Wanita asal Amerika Serikat ini mengaku orgasme saat memakan hidangan cepat saji dan berlemak tinggi. Misalnya makan pizza, kue-kue, atau es krim, dia langsung orgasme parah. Bisa mencapai 300 kali sehari! Dan itu semua tanpa hubungan seks. Astaga!

Gabi Jones | Via: istimewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading