Sukses

Lifestyle

Tes Kesetiaan: 5 Hal Menjijikan yang Akan Dilakukannya Untukmu

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin bisa menjadi seseorang yang selalu menjaga image dihadapan teman-temanmu, tapi bagaimana dengan pasangamu? Ya, pastinya kamu tidak akan pernah bisa menutupi hal-hal aneh yang sudah menjadi kebiasaanmu, salah satunya adalah kentut. For your information, beberapa hal menjijikan yang kamu lakukan bisa menjadi tes kesetiaan untuknya lho. Dan berikut ini adalah beberapa hal menjijikan yang rela dia lakukan hanya untukmu.

Pertama, mencukur bulu ketiakmu. Yup, saat kamu sedang merasa kesulitan atau malas mencukur bulu ketiak sendiri, maka nggak ada salahnya untuk meminta bantuannya. Jika si dia benar-benar mencintaimu, maka tentunya ia akan langsung membantumu tanpa perlu marah-marah terlebih dahulu.

Pertama, mencukur bulu ketiakmu. (Foto: i.ytimg.com)

Kedua, saat kamu sedang dilanda pilek dan hidungpun mengeluarkan lendir atau ingus si dia yang menaruh perhatian kepadamu tak akan segan membuang tisu yang habis kamu gunakan untuk mengelap ingus. Rasa khawatirnya terhadap kesehatanmu lebih besar dibandingkan dengan rasa jijiknya terhadap tisu bekas ingusmu.

Kedua, membersihkan ingusmu. (Foto: yummymummyclub.ca)

Ketiga, membersihkan sisa muntahanmu. Apalah artinya muntahan, kalau kesehatanmu lebih penting untuknya. Tak hanya pergi membawamu ke dokter atau membelikan obat, si dia yang sangat mencintaimu juga akan mengurusmu 24 jam. Yup, sesibuk apapun dia, pastinya ia akan menyempatkan waktu untuk merawatmu.

Ketiga, membersihkan sisa muntahanmu. (Foto: imagesmtv-a.akamaihd.net)

Keempat, berbagi kamar mandi. Saat dia sedang mandi dan tiba-tiba kamu sakit perut, si dia pasti akan bersedia berbagi kamar mandi. Hmmm, jangankan kamar mandi, si dia pasti bakalan rela berbagi apapun denganmu kok.

Keempat, berbagi kamar mandi. (Foto: linkbeef.com)

Kelima, dia mau membersihkan jerawat atau komedomu. Ritual yang satu ini memang terbilang unik dan bagi sebagian orang sangat menjijikan, tapi dengan melakukan kegiatan yang satu ini kamu jadi bisa tahu seberapa besar cintanya kepadamu. Ya, kalian bisa saling bergantian membersihkan jerawat dan komedo, kan?

Kelima, dia mau membersihkan jerawat atau komedomu. (Foto: 7069-presscdn-0-30.pagely.netdna-cdn.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading