Sukses

Lifestyle

5 Makanan yang Selalu Ada di Acara Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan suatu acara sakral yang membahagiakan semua orang. Bersatunya dua insan beserta keluarga besar masing-masing pihak membuat pesta miliki suasana nan syahdu.

Pesta pernikahan takkan jauh-jauh dari dekorasi dan makanan yang membuat mata semua orang terpana. Tak dapat dipungkiri pula jika makanan merupakan hal yang sangat penting dalam pesta. Jika kamu sudah berada dalam usia yang mendapatkan banyak undangan pernikahan, ini 5 makanan yang selalu kamu temui saat kondangan.

 

A photo posted by Ronald Siboro (@ronaldsiboro) on

1. Nasi. Kalau ini memang sudah wajib ada di pernikahan. Mungkin kamu sering lucu menyaksikan bapak-bapak atau ibu-ibu yang mengambil nasi dengan porsi banyak dan dengan lahapnya makan bersama keluarga mereka.

2. Sayur Sop. Sayuran ini seperti sudah melekat pada setiap acara pernikahan. Biasanya, para tamu undangan kerap kali terlihat sedang menyantap makanan ini dengan nasi, bihun, bakso, dan kerupuk udang.

 

A photo posted by N I L A A V I A N A (@nila.aviana) on

3. Semur. Lauk ini pun seakan tak pernah absen dari setiap acara pernikahan. Kombinasi semur dengan sayur sop dan nasi memang tak bisa dikalahkan. Apalagi jika ada tambahan kerupuk. Yum!

 

A photo posted by 張 國 鑫 (@kohar1029) on

4. Agar-agar. Kalau ini biasanya hadir bersama dengan banyak hidangan manis yang lain. Selain agar-agar, puding cokelat dengan fla pun siap untuk kamu serbu. Siapa yang bisa menolak hidangan penutup ini?

 

A photo posted by Di Justicia (@dijusticia) on

5. Buah. Hidangan penutup memang diharuskan hadir. Buah-buahan seperti semangka, melon dan nanas pasti mudah sekali untuk ditemukan di pesta pernikahan. Setelah makan hidangan berat, lalu menyantap puding, mengakhirinya dengan buah merupakan hal yang wajib dilakukan.

 

A photo posted by Lotis London (@lotislondon) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading