Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Kedai Sate Paling Enak di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Jika tengah berjalan-jalan di ruas-ruas jalan ibu kota, bukan hal yang asing jika kamu melihat banyak sekali tenda-tenda yang menjajakan makanan enak untuk disantap di pinggir jalan.

Mulai dari nasi goreng, soto, mie ayam, hingga sate terlihat akrab dalam pandangan. Meski demikian, masing-masing orang miliki tempat favorit untuk menyantap hidangan kesukaan. Jika kamu menyukai sate, ini 5 rekomendasi kedai sate paling enak di Jakarta.

Sate Pertamina. Ini salah satu tempat makan sate yang paling terkenal di Jakarta. Miliki lokasi di sebrang Rumah Sakit Pertamina, kamu bisa dengan mudah menemukan tempat ini karena aroma asap yang seperti memanggil-manggil. Ukuran potongan sate yang tak kecil dan tak juga terlalu besar membuat kamu mudah untuk memakannya. Bumbu kacangnya juga enak banget!

 

A photo posted by Budi Santoso (@budi158) on

Sate Ajo Ramon. Miliki tempat di Pasar Santa, tempat makan ini kerap ramai dikunjungi orang. Jika kamu penyuka sate padang dengan bumbu yang pedas, Ajo Ramon sangat pas di lidah kamu. Rasa rempahnya pun sangat terasa saat kamu mengunyahnya.

 

A photo posted by Vina Novianti (@vinanovi) on

Sate Sambas. Berlokasikan di Blok M, kamu akan merasa puas bila makan sate di sini. Sate ayam dengan potongan yang besar tentu bisa membuat perut keroncongan menjadi penuh dengan cepat. Jika kamu miliki waktu untuk makan di Sate Sambas, jangan lupa pesan sate kulit telurnya, ya.

Sate Pak Budi. Jika kamu ke sini, jangan lupa pesan tongseng beserta sate ayamnya. Rasanya yang nikmat nan lezat, menghantarkan kedai sate ini jadi salah satu yang legendaris di Ibu Kota.

Sate Babi Johan. Pecinta babi, kamu nggak boleh melewatkan sate babi di sini. Berbeda dari yang lain, sate di sini dihitung 7000 rupiah per tusuk sate. Kalau berkesempatan ke Sate Babi Johan, jangan lupa esan sate daging, daging manis dan samcannya, ya.

 

A photo posted by Shelmi Setiawan (@shelmisetiawan) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading