Sukses

Lifestyle

Kisah Polisi Ganteng yang Jadi 'Ibu' Kanguru

Fimela.com, Jakarta Adalah Cuejo, seekor kanguru yang diadopsi oleh Constable Scott Mason setelah sang ibu mati tertabrak mobil. Ditemukan di kantung induknya, Cuejo langsung saja dibawa ke kantor polisi di mana Constable bertugas. Kini, keduanya terlihat tak terpisahkan.

Sebagaimana dimuat Daily Mail, anak kanguru berusia 4 bulan itu kerap mengikuti ke mana pun Constable pergi, bahkan ketika bertugas di kantor polisi di barat Australia. Tak hanya itu, Cuejo juga sering kedapatan menggunakan baju Constable sebagai pengganti kantung yang ada di kanguru.

Cuejo si kanguru melompat ke dalam kaus Constable Scott Mason. (Daily Mail)

Cuejo si kanguru berada di dalam kaus Constable Scott Mason. (Daily Mail)

Lebih lanjut Daily Mail mewartakan, sang polisi memberi perhatian penuh kepada Cuejo, meski kehadiran anak kanguru tersebut hanya berjarak beberapa bulan dari momen ketika istrinya melahirkan anak pertama. "Karena kanguru butuh diberi asupan setiap tiga jam sekali. Ia akan jadi anakku bersama dengan bayi yang baru dilahirkan istriku," tuturnya kepada Daily Mail.

Bersamaan dengan 'guyuran' semangat, Constable juga ternyata sempat 'dihinggapi' rasa takut bahwa Cuejo tak akan bisa bertahan. Memang dikenal sebagai penyuka binatang, tak heran kalau Constable langsung mengulurkan tangan ketika hidup Cuejo si kanguru dalam keadaan terancam.

Cuejo si kanguru mengikuti ke mana pun Constable Scott Mason pergi. (Daily Mail)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading