Sukses

Lifestyle

Punya Mimpi ke China, Gadis Ini Rela Edit Foto Sendiri

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu saja memiliki mimpi yang layak diperjuangkan dalam hidupnya. Kendati mimpi itu dinilai konyol oleh orang lain tak ada salahnya memperjuangkan mimpi tersebut. Selama mimpi itu baik dan tak merugikan orang lain, maka itu layak untuk diperjuangkan. Bukan tidak mungkin mimpi yang terus dijaga tersebut akan terwujud suatu saat nanti.

Seperti yang dialami oleh perempuan asal Kenya bernama Seve Gat. Sejak kecil Gat memiliki mimpi bisa mengunjungi Kota China. Namun karena keterbatasan ekonomi ia pun belum bisa mewujudkan mimpinya tersebut. Meski demikian, ia tak mengubur mimpi itu. Karena mimpinya yang selalu menyala, ia sampai rela mengedit fotonya sendiri menggunakan software editing foto dan meletakkan fotonya di beberapa tempat-tempat wisata di China.

Mimpi gadis ini terwujud walau dengan editan foto semata. (via: brilio.net)

Bahkan Gat mengunggah foto-foto editannya tersebut di akun facebooknya sendiri untuk menujukkan mimpinya itu. "Aku telah meninggalkan Kenya untuk terbang ke China," tulis Gat sembari mengunggah fotonya di depan pesawat Kenya Airways yang ia dapat dari Internet.

Dalam foto-foto yang dieditnya, jelas sekali Gat ingin pergi ke berkunjung ke kota impiannya. Sampai-sampai dia menyelipkan fotonya di antara turis-turis China yang sedang berfoto bersama di depan sebuah tempat ibadah.

Mimpi gadis ini terwujud walau dengan editan foto semata. (via: brilio.net)

Mimpi gadis ini terwujud walau dengan editan foto semata. (via: brilio.net)

Tetapi siapa yang menyangka, ternyata berkat unggahannya foto tersebut mimpi Gat terwujud. Salah seorang pengusaha di Kenya, Gichuru melihat foto Gat dan tersentuh hatinya ingin menolong Gat mewujudkan mimpinya berkunjung ke China.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading