Sukses

Lifestyle

Abubakar Nataprawira Jadi Korban RSAL Mintohardjo

Fimela.com, Jakarta Suasana haru kini tengah menyelimuti keluarga besar mantan Kadiv Humas Mabes Polri, Abubakar Nataprawira. Abubakar yang telah memasuki masa pensiun dari Korps Bhayangkara sejak 30 Juni 2009 lalu tersebut menjadi satu dari empat korban yang tewas akibat kebakaran ruang tabung chamber Pulau Miangas Gedung Ruang Udara Bertekanan Tinggi (RUBT) lama Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo pada Senin, (14/3/2016).

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti sudah membenarkan peristiwa tersebut dan mengucapkan turut berdukacita. “Saya dapat laporan dari Pak Kapolda Metro, betul. Sedang terapi oksigen di alat yang bernama hiperbarik, nah itu terbakar peralatan itu. Sehingga ada empat orang yang meninggal,” jelas Badrodin seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (15/3/2016).

Ilustrasi Kebakaran (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Seperti telah diberitakan sebelumnya, selain Abubakar, tiga orang korban lainnya, yakni Sulistyo (54) anggota DPD RI dan juga Ketua PGRI, Dr Dimas (28), dan Edi Suwandi (67). Sementara itu, Kadispenal Laksamana Muda Muhammad Zainuddin mengungkapkan peristiwa kebakaran yang terjadi di RSAL Mintohardjo terjadi lantaran adanya korsleting listrik. "Akibat korsleting listrik sehingga menimbulkan asap putih lebat dan pasien yang ada di dalam tabung terbakar dan tidak dapat diselamatkan," ungkap Zainuddin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading