Sukses

Lifestyle

Ditangkap Nyabu, Netizen Sebut Bupati Ogan Ilir 'Bloon' Dari Dulu

Fimela.com, Jakarta Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Nofiadi Mawardi tertangkap tengah mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Bahkan tanpa malu, dia diseret oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam keadaan masih teler, Senin (14/3/2016). "Yang bersangkutan masih dalam pengaruh penggunaan narkoba. Belum bisa dimintai komentar," ujar Kepala BNN Budi Waseso yang akrab disapa Buwas di kantor BNN, Jakarta, seperti dilansir dari Liputan6.com. 

Pak Buwas yang pernah menjadi kepala bagian reserse kriminal Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) juga tidak memborgol AWN, singkatan dari Ahmad Wazir Nofiandi. Ini lantaran pengaruh narkoba masih sangat kuat. "Percuma kalau ditanya juga nanti dia ngah ngoh," ujar Buwas.

Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Noviadi (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Bintang.com pun mencoba menelusuri jejak AWN via media sosial sebelum tertangkap menggunakan narkoba. Akhirnya ditemukan rekaman saat debat calon bupati Ogan Ilir di Pilkada serentak 2015 kemarin. AWN terlihat hanya diam bengong-bengong, dan yang lebih aktif menjawab pertanyaan debat calon bupati itu justru wakilnya, Pandji Ilyas. Netizen yang kesal tak tertahankan langsung komentar pedas. "Bloon begini bisa jadi bupati, ya?" tulis netizen dengan nama akun Hujairin Vivo di Youtube. Sementara netizen Signora Pipit menuliskan "Ampun ... kayak orang bloon gini bisa kepilih".

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading