Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh: Ya, Saya Siap Menikah!

Fimela.com, Jakarta Berjuta-juta wanita bermimpi untuk bisa bersanding dengan Shaheer Sheikh. Dampaknya, banyak wanita yang membully Ayu Ting Ting ketika pedangdut ini akhirnya menjalin hubungan dengan sang aktor. Sayangnya, hubungan pasangan ini ternyata harus berakhir di tengah jalan.

Namun beberapa bulan setelah perpisahan itu, Shaheer Sheikh sepertinya mulai membuka diri. Sebagaimana dikutip dari media India, ABP Live, bintang Mahabarata ini bahkan mengaku siap untuk menikah.

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra saat masih sepasang kekasih. Instagram)

"Ya, tentu saja, saya siap menikah. Tapi saya tidak tahu kapan," ungkapnya saat ditanya soal pernikahan. Lalu dengan siapa kira-kira dia akan melepas lajang? Apakah dia sudah memiliki calon istri? 

"Kalau mau menikah, saya perlu jatuh cinta dulu. Saya juga tidak tahu apakah nanti dijodohkan atau menikah dengan wanita pilihan sendiri. Saya tak punya gambaran soal wanita sempurna karena menurut saya kita bisa saja jatuh cinta dengan orang yang salah," lanjutnya.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski demikian, setelah semua yang dialaminya, Shaheer Sheikh mengaku telah mempelajari satu hal. Jika sudah menjatuhkan pilihan pada seseorang, sudah seharusnya kita bersedia menerima segala kekurangan dan kelebihannya.

"Saya telah belajar satu hal dalam hidup ini. Jika kau mencintai seseorang, maka kau juga harus menerima segala kekurangannya," lanjut Shaheer Sheikh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading