Sukses

Entertainment

Soal Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh: Kami Tak Saling Memahami

Fimela.com, Jakarta Hubungan indah yang dijalani Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting pada tahun 2015 lalu ternyata tidak berjalan sesuai harapan. Sebagaimana kita ketahui, kisah cinta mereka ternyata hanya berjalan selama empat bulan.

Penyebab berakhirnya hubungan Ayu dan Shaheer memang menjadi pertanyaan besar bagi penggemar. Namun kini, pada media India, bintang Mahabarata ini akhirnya membuka suara tentang hubungannya dengan Ayu.

Belum lama ini, hubungannya dengan Shaheer Sheikh juga telah berakhir. Beruntung buah hatinya Bilqis bisa membuat janda cantik ini terlihat tegar. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam wawancara, Shaheer mengungkapkan bahwa ada banyak faktor yang membuat hubungan mereka berakhir. Salah satunya adalah sulitnya mereka untuk memahami satu sama lain.

"Walau dia bisa bahasa Inggris, tapi nyatanya kami sulit memahami perasaan satu sama lain," ungkap Shaheer Sheikh, sebagaimana dikutip dari Times of India. 

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra

Selain kurangnya chemistry di antara mereka, faktor dari luar juga menjadi penghalang hubungan mereka. Ada banyak orang yang secara langsung dan tidak langsung memberikan berbagai pengaruh dalam hubungan mereka.

"Orang-orang di sekitar kami juga berusaha ikut campur. Mereka tidak setuju aku menjalin hubungan dengan seorang single mother. Kesalahpahaman kemudian berubah jadi masalah yang lebih besar," lanjut Shaheer Sheikh.

Sebelumnya, berbagai cerita negatif memang sempat mewarnai perpisahan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Bahkan, beberapa pihak sempat mengungkapkan adanya orang ketiga dalam hubungan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading