Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Ingin Hamil? 3 Gaya Hubungan Seks Ini Mewujudkannya

Fimela.com, Jakarta Sudah menikah bertahun-tahun tapi belum dikaruniai anak? Uji kesuburan pun hasilnya baik. Lalu apa masalahnya? Bisa jadi posisi yang kurang tepat dalam berhubungan seks. Meski belum ada uji klinis, namun berdasarkan pengalaman banyak perempuan di sebuah forum di luar negeri, 3 posisi bercinta ini dianggap paling ampuh bikin wanita cepat hamil, lho. Ah, masa sih? 

Dilansir dari theasianparent.com, sebagian besar pasangan mencoba berbagai gaya dan posisi saat berhubungan seks untuk cepat punya keturunan. Sebenarnya semua hubungan intim pasti bisa hamil asalkan ada pembuahan antara sperma dan sel telur. Karenanya kenali posisi intim yang memperbesar peluang pembuahan ini. Posisi apa saja, ya? Simak, yuk.

1. Misionari. Ini gerakan umum yang sering dipraktikkan oleh banyak pasangan. Dalam posisi ini pria biasanya di atas. Bukan sekedar misionari biasa, minta pasangan kamu untuk memelukmu saat senggama. Tekuk kaki kamu ke arah atas sedikit agar terjadi gerakan Coital Alignment Technique (CAT). Gerakan CAT inilah yang memperbesar peluang hamil.

Posisi seks misionari | Via: istimewa

2. Posisi samping. Ini gaya bercinta yang bisa bikin keduanya rileks dan penetrasi dari samping membuat sperma lebih cepat ke sel telur.

Posisi seks menyamping | Via: istimewa

3. Doggy style. Hubungan seks dengan posisi ini memungkinkan 'senjata' pria bisa penetrasi lebih mendalam. Wanita bisa angkat pinggul tinggi sehingga posisi sel telur lebih rendah dan memudahkan sperma 'berenang' ke arahnya.

Ilustrasi doggy style | Via: istimewa

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading