Sukses

Lifestyle

5 Hidangan Wajib Icip Pecinta Seafood

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta kuliner, makanan ialah bagian dari tujuan hidup mereka. Memburu berbagai macam hidangan di restoran yang baru saja buka di kota mungkin bisa menjadi kewajiban. Tak tanggung, mungkin kebiasaan tersebut tetap ada meski mereka berada di luar negeri.

Bagi pecinta seafood, tentu saja mereka miliki makanan wajib icip jika mengunjungi restoran kesukaan. Namun biasanya, para pecinta seafood tak akan ketinggalan untuk melahap hidangan ini. Yuk, disimak 5 hidangan wajib bagi para pecinta seafood!

Kepiting. Banyak sekali masyarakat yang menyukai hidangan ini. Meski sulit menemukan dagingnya karena cangkangnya yang keras, namun hal tersebut bisa jadi kenikmatan tersendiri. Mengunyah daging kepiting setelah bersusah payah membuka cangkangnya bisa menjadi kenikmatan yang tiada dua. Apalagi jika ditambah saus padang atau tiram. Yummm!

 

A photo posted by Agustin Antania (@agustinantania) on

Udang. Hewan laut satu ini juga seringkali menjadi favorit! Apalagi jika menikmatinya dengan balutan saus asam manis. Kamu bisa nambah berkali-kali meski sudah memakan dua porsi nasi!

 

A photo posted by enno (@eno8904) on

Cumi. Mau dibakar, digoreng tepung atau bahkan diberi saus padang dan tiram, siapa yang bisa menolak pesona hidangan ini? Dagingnya yang tebal dan kenyal akan tambah nikmat jika ditambah nasi dan saus.

 

A photo posted by Margaret (@margaret_thian) on

Kerang. Waaah kalau ini sih nggak boleh dilewatkan. Banyak orang yang sampai sanggup mengonsumsi kerang kiloan seorang diri karena kelezatannya yang tak ada dua. Kerang dara dan hijau biasanya menjadi hidangan yang sering dipilih.

 

A photo posted by TITONIC GIN (@titonic_gin) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading