Sukses

Lifestyle

10 Foto Ini Buktikan Kalau Netizen Ogah Pilih Ahok di Pilkada DKI

Fimela.com, Jakarta Pilkada DKI Jakarta 2017 tidak lama lagi akan berlangsung, ada beberapa nama yang dikabarkan akan maju untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2021. Nama-nama tersebut yakni, Basuki Tjahaja Purnama, Yusril Ihza Mahendra, Adhyaksa Dault, Abraham Lunggana, Sandiaga Uno, Farhat Abbas, dan Ahmad Dhani Prasetyo.

Tentunya masing-masing nama tersebut memiliki pendukungnya sendiri, tapi dari sederet nama yang ada, satu calon yang paling banyak mengundang perhatian netizen adalah Gubernur DKI Jakarta saat ini, yaitu Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok. Secara tegas Ahok telah memutuskan untuk maju melalui jalur independent dan menggandeng Heru Budi Hartono sebagai wakilnya pada Pilkada DKI 2017.

Keputusan berani Ahok tersebut pun membangkitkan para pemuda membuat TemanAhok, yakni sebuah perkumpulan relawan yang didirikan sekelompok anak muda yang bertujuan untuk membantu dan ‘menemani’ Ahok dalam mewujudkan Jakarta Baru yang lebih bersih, maju, dan manusiawi. Dan kini, dalam rangka Pilkada DKI 2017 TemanAhok berfokus mengumpulkan KTP warga DKI untuk mendukung Ahok menjadi calon Gubernur Independen DKI Jakarta 2017.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, hingga 12 Maret 2016 TemanAhok telah mengumpulkan 784.977 KTP warga Jakarta dari target satu juta KTP. Banyaknya KTP yang telah terkumpul memperlihatkan kepopuleran Ahok, tapi ternyata tak semua masyarakat mendukung Ahok lho, nggak percaya? 10 foto di bawah ini membuktikan bahwa netizen ogah pilih Ahok di Pilkada DKI 2017 mendatang. 

 

 

Kohhh Ahhoookkkkkk !!!! Maafin akuuuuuuuuuuuuuu !!!! #ahok #saveahok #pengenIkutan #temanahok #dagelan #lucu

A photo posted by maria iReNe (@irenerrorr) on

 

#kekinian #ahok #yusril #lulung #orange #givenchy #prosecutor #jaksa #pns

A photo posted by hentin pasaribu (@hentinpasaribu) on

 

Jkt election..😭👍🏽#pemilu #jakarta #ahok

A photo posted by @afwan_aulia on

 

Ini soal prinsip.. Ini PILIHAN! #AHOK #PilgubDKI2017 #prinsip #pilihan #lulung #ahmaddhani #ahok

A photo posted by Niko Ochin Punta Arswendo (@nikopunta) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading