Sukses

Lifestyle

Dituduh Tampar Sopir Angkot, Ini Jawaban Ridwan Kamil

Fimela.com, Jakarta Kabar menghebohkan datang dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang diduga telah menampar seorang sopir angkutan kota (angkot) yang beroperasi di Kota Bandung, Jawa Barat. Menyikapi pemberitaan tersebut, pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun membantah bahwa dirinya telah melakukan pemukulan terhadap sopir angkot melalui akun Instagramnya.

"sekedar klarifikasi: tidak ada penamparan atau pemukulan, orang itu preman omprengan ilegal bukan sopir angkot, dia bagian dari komplotan preman yg suka maksa warga masuk ke mobilnya," jelas Kang Emil dalam akun Instagram pribadinya, @ridwankamil, Minggu (20/3/2016).

"Sudah belasan kali diingatkan dengan lisan yang sopan. Kebetulan kepergok saat saya sedang bike to work. Disitu banyak saksi termasuk polisi. Bagaimanapun kota ini harus tertib dan premanisme harus dibasmi," tambah ayah dua orang anak ini.

Sementara itu, postingan Ridwan Kamil itu pun langsung di tanggapi oleh para netizen yang terlihat sangat mendukung tindakannya. "Menurut saya kang Emil terlalu terkontrol untuk melakukan hal seperti itu.. tp kalaupun benar, saya tetap dukung kang Emil," tulis seorang netizen pemilik akum Instagram @andrymartono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading