Sukses

Lifestyle

8 Pesan Cinta Paling Romantis untuk Si Dia

Fimela.com, Jakarta Pesan singkat atau SMS apa yang akan kamu kirimkan ke suami, istri atau pacarmu ketika dia sedang dalam perjalanan pulang setelah bekerja seharian? Pernahkah kamu berpikir untuk mengirimkan pesan cinta yang tidak biasa dan akan membuat dia semakin jatuh hati kepadamu? Inilah 8 pesan singkat yang kamu bisa kirimkan untuknya.

1. Menunjukkan Perasaan Kamu Kepadanya. “Hari ini aku menyadari satu hal, aku tidak bisa hidup tanpamu. Aku hanya ingin kamu mengetahui hal itu.” Dalam sebuah hubungan pernikahan atau pacaran kata-kata sayang atau kalimat-kalimat perhatian harus lebih sering diucapkan. Tunjukkan kepadanya bahwa waktu tidak akan pernah mengubah cintamu kepadanya.

1. Menunjukkan Perasaan Kamu Kepadanya. (Foto: bdcwire.com)

2. Menjadi Sedikit Lebih Lucu. “Dimanapun dan kapanpun aku mengingatmu di saat itulah aku langsung tersenyum. Sepertinya aku sudah mulai gila, gila karena cinta.” Pesan singkat yang kamu kirim setiap hari haruslah menunjukkan betapa besar cintamu kepadanya. Perlihatkan bahwa keberadaannya telah membuat hidupmu semakin bahagia.

2. Menjadi Sedikit Lebih Lucu. (Foto: cdn.shopify.com)

3. Perlihatkan sisi romantismu. “Mungkin agak terdengar membosankan, tapi kamu harus tahu bahwa aku sangat mencintaimu.” Jika kamu bukanlah orang yang pandai menunjukkan rasa kasih sayang dengan tindakan, maka SMS bisa menjadi solusi yang tepat. Kirimkan pesan singkat yang membuatnya merasa lebih berarti.

3. Perlihatkan sisi romantismu. (Foto: i.ytimg.com)

4. Kesetiaan. “Hari ini sepertinya aku telah bertemu banyak orang, tapi entah kenapa yang ada dipikiranku hanya kamu.” Pesan singkat seperti ini akan lebih meyakinkan si dia bahwa kamu adalah orang yang setia. Meskipun kalian tidak bersama, tapi dia tahu bahwa kau tidak akan pernah memikirkan orang lain kecuali dirinya.

4. Kesetiaan. (Foto: conversationsforabetterworld.com)

5. Cinta Adalah Sebuah Kekonyolan. “Tersenyumlah jika kamu ingin tidur denganku.” “Sampai bertemu di mimpi indah sayang.” Saat menerima pesan singkat seperti ini awalnya mungkin si dia akan tertawa. Tapi, setelah itu dia pasti akan menyadari bahwa kamu tak bisa lepas darinya.

5. Cinta Adalah Sebuah Kekonyolan. (Foto: azvalentinesday.com)

6. Ciuman Hangat. “Masih ingat nggak kapan pertama kali kita ciuman? Sepertinya aku ingin mengulangnya lagi sekarang.” Mengingatkan dia pada sebuah kenangan yang manis bersamamu, tak hanya membuat dia bernostalgia, tapi juga membuat dia selalu tersenyum memikirkanmu.

6. Ciuman Hangat. (Foto: images4.fanpop.com)

7. Kamu Sangat Merindukannya. “Aku tahu hari ini kita sudah bertemu, tapi entah mengapa rasanya aku masih ingin terus bersamamu.” Kamu tidak akan 24 jam bersamanya, karena kalian pastinya punya pekerjaan yang harus dikerjakan, nah saat tak bersamanya itulah kamu bisa mengirimkan sebuah pesan singkat seperti ini.

7. Kamu Sangat Merindukannya. (Foto: inspiringwallpapers.net)

8. Bersikap Manis. “Aku bikin kue pai apel yang manis untuk kesayanganku.” Pastinya dia akan sangat senang ketika menerima pesan singkat ini dan tahu bahwa kamu telah membuatkannya sesuatu dengan tenagamu sendiri. Apapun rasanya bisa dibicarakan belakangan yang terpenting si dia sudah melihat ketulusan dan kesungguhanmu.

8. Bersikap Manis. (Foto: chobirdokan.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading