Sukses

Lifestyle

5 Alasan Mengapa Perempuan Harus Mengirimkan Pesan Singkat Duluan

Fimela.com, Jakarta Seperti kata Beyonce, Who run the world? Girls. Namun sayangnya data dari sebuah penelitian mengungkapkan bahwa perempuan tidak berani atau tidak mau lebih dulu mengirimkan pesan singkat ke laki-laki yang dia sukai. “Kebanyakan perempuan—tanpa memandang orientasi seksual—tidak akan pernah mengirimkan pesan singkat duluan dibandingkan dengan laki-laki,” tulis laporan OkCupid.

Banyak perempuan yang berpikiran bahwa sangat terlarang bagi mereka untuk mengirimkan pesan singkat terlebih dahulu, apalagi pesan singkat tersebut ditujukan kepada laki-laki yang mereka sukai. Hmmm, kamu yang juga masih berpikiran seperti itu, maka inilah 5 alasan mengapa kamu nggak pernah dilarang untuk mengirimkan pesan singkat duluan.

Pertama, kamu bukanlah satu-satunya perempuan yang menginginkan dia. (Foto: wikihow.com)

Pertama, kamu bukanlah satu-satunya perempuan yang menginginkan dia. Ya, mungkin kamu menyukai pria yang sangat dikagumi oleh banyak perempuan yang disaat bersamaan juga tengah berusaha mendekatinya. So, masih berpikir untuk tidak mengirimkan pesan singkat terlebih dahulu? Maka, bersiaplah si dia diambil orang.

Kedua, jangan basa-basi (Foto: cbsnews1.cbsistatic.com)

Kedua, jika kamu sudah berani memulai, maka yang harus kamu lakukan adalah menyembunyikan kesan percakapan basa-basi yang pastinya si dia juga bakal tahu maksud dan tujuan kamu. Cobalah bersikap biasa dan janganlah menunjukkan bahwa kamu sangat menginginkannya. Buat si dia penasaran juga…

Ketiga, jangan terlalu sering menghubunginya. (Foto: wikihow.com)

Ketiga, jangan terlalu sering menghubunginya. Ingat, kamu belum menjadi pacarnya jadi kamu juga tidak boleh terlalu berlebihan. Rasanya sangat tidak wajar jika pagi, siang, malam kamu tidak pernah sekalipun absen dari hand phone-nya. Kalau si dia juga menyukai kamu, pasti sebelum kamu mengirimkan pesan, si dia sudah lebih dulu menelpon kamu.

Keempat, membaca perasaannya. (Foto: 1.bp.blogspot.com)

Keempat, membaca perasaannya. Setelah kamu sudah berani memulai, maka kamu juga harus pandai-pandai membaca respon dari si dia. Pastinya kamu sudah tahu mana obrolan yang cuma basa-basi dan mana pembicaraan yang memang dilakukan atas dasar saling tertarik dan penasaran.

Kelima, banyak hal yang akan kamu ketahui tentang si dia. (Foto: healthandlovepage.com)

Kelima, banyak hal yang akan kamu ketahui tentang si dia. Inilah saatnya kamu tahu tentang laki-laki idamanmu dari orangnya langsung. Dan dari obrolan kamu dengannya kamu juga bisa menilai tuh, apakah si dia memang orang yang asyik diajak ngobrol dan nyambung sama kamu atau nggak. Ingat, jatuh cinta bukanlah hanya pada persoalan fisik semata, tapi kamu juga harus mencintai pribadinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading