Sukses

Lifestyle

Jatuh Cinta Sama Pacar Sahabat? Ups, Ini 4 Tipsnya

Fimela.com, Jakarta Kamu memang nggak akan pernah tahu kapan cinta itu datang dan kepada siapa cinta tersebut tertuju, tapi bagaimana jika kamu jatuh cintanya sama pacar sahabat sendiri? Ups, bukan soal pengkhianatan, tapi apakah kamu yakin mendekati si dia yang notabene masih menjadi pacar sahabat kamu? Sebaiknya lakukan 4 tips berikut ini supaya kamu juga nggak kehilangan sahabatmu.

Pertama, Sebaiknya Kamu Jaga Jarak. Sebisa mungkin kamu menjauhi si dia, memang sih rasanya akan sulit karena si dia pasti akan selalu bersama sahabat kamu. Tapi, demi kebaikan bersama sebaiknya kamu tidak terlalu intens bertemu dengannya. Jika tidak ingin perasaan itu lebih mendalam lagi, sebaiknya lakukan tips pertama ini.

Pertama, Sebaiknya Kamu Jaga Jarak. (Foto: thoughtcatalog.files.wordpress.com)

Kedua, Jangan Pernah Berpikir untuk Mengorbankan Persahabatanmu. Pastinya persahabatannya bulan berumur satu atau dua tahun, kan? Apa kamu rela kehilangan orang yang selalu ada di saat susah ataupun senang hanya demi orang yang baru kamu kenal? Jika kamu mendekati pacar sahabatmu sendiri, itu artinya kamu juga harus sudah siap kehilangan salah satu orang yang penting dalam hidupmu.

Kedua, Jangan Pernah Berpikir untuk Mengorbankan Persahabatanmu. (Foto: a3.files.verilymag.com)

Ketiga, Dilarang Bahagia di Atas Penderitaan Sahabat Sendiri. Kalau memang sahabatmu ternyata sudah putus dengan pacarnya, bukan berarti itu tandanya kamu sudah bisa mendekati mantan pacarnya. Kamu harus mengerti perasaan sahabatmu yang masih galau akibat putus cinta. Kalau memang si dia berjodoh denganmu, maka kemanapun dia pergi, pasti akan balik lagi ke kamu. Amin!

Ketiga, Dilarang Bahagia di Atas Penderitaan Sahabat Sendiri. (Foto: i.onionstatic.com)

Keempat, Jangan Suka Tebar Pesona. Kalau orang yang kamu temui masih single rasanya sah-sah saja jika kamu selalu ingin tampil spesial dihadapannya. Namun masalahnya, saat ini kamu sedang menyukai pacar sahabat kamu, jadi dia 100 persen bukan milik kamu.

Keempat, Jangan Suka Tebar Pesona. (Foto: thumbs.mic.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading