Sukses

Lifestyle

Kisah Inspiratif, dari 'Backpacker Kere' Hingga 'Traveler Jetset'

Fimela.com, Jakarta Boleh saja di luar sana banyak pihak yang mungkin meragukan penghasilan travel blogger. Namun kini, profesi tersebut sudah jauh melampaui persepsi awal. Meski sarat akan risiko, namun setelah sudah cukup dikenal dan mampu mengatur pengeluaran bulanan, travel blogger merupakan profesi baru yang menjanjikan.

Adalah kisah sepasang travel blogger yang mungkin sanggup memberi inspirasi. Melepas pekerjaan demi menuruti passion untuk traveling ke beberapa negara dengan cara backpacker telah dilakukan olehnya. Setelah mengunjungi 35 negara di 5 benua, pasangan beda negara ini akhirnya memutuskan untuk jadi travel blogger. Kini hidup keduanya pun berubah. Awalnya dari backpacker kere, kini menjadi traveler jetset yang bisa merasakan fasilitas mewah.

Kisah Kach Medina Umandap dan Jonathan memang tak instan. Mereka berjuang dari bawah untuk jadi travel blogger yang dikenal dan diakui di media sosial. Keduanya sempat bertemu di Luang Prabang, Laos hingga akhirnya memutuskan untuk hidup bersama.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading