Sukses

Lifestyle

Greget, Jadi Narsum di TV, Sumanto Tidur Nyenyak Banget!

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti masih hafal muka Sumanto, si pemakan mayat asal Purbalingga. Pagi ini dia diundang menjadi pembicara dalam sebuah acara siaran langsung di salah satu televisi swasta nasional. Dengan menggunakan kemeja batik kuning terang, Sumanto seharusnya memberikan sepatah-dua patah kata. Namun sungguh greget, dia malah tidur pulas! Herannya tak satu pun nara sumber atau kru yang berani membangunkannya, hihihihi. 

Sumanto hadir memenuhi undangan televisi swasta tersebut terkait memilih mainan anak. Seperti diketahui, dirinya dijadikan boneka 'action figure', bersama dengan tokoh kontroversial lainnya yakni Robot Gedek, pelaku sodomi dan pembunuhan anak jalanan pada 1996 yang bikin warga Indonesia merinding, dan satu lagi yakni Ryan Jombang, pelaku pembunuhan dan pecinta sesama jenis. 3 mainan action figure ini menjadi pro dan kontra di masyarakat. Ada yang menyambutnya, namun tak sedikit yang mencibirnya. Daripada panjang lebar, mendingan kita lihat 'aksi' greget Sumanto tidur di siaran langsung acara TV, yuk, hihihi.

Gregetnya Sumanto, bobo manis saat jadi bintang tamu di siaran langsung TV | Via: istimewa

Gregetnya Sumanto, bobo manis saat jadi bintang tamu di siaran langsung TV | Via: istimewa

Sumanto, si pemakan mayat itu diundang di salah satu acara TV nasional dan ketiduran saat siaran langsung. Semua gak berani membangunkannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading