Sukses

Lifestyle

Pria Baik-baik Ternyata Juga Bisa Selingkuh Lho! Ini 3 Alasannya

Fimela.com, Jakarta Bagaimana rasanya diselingkuhin? Sepertinya nggak perlu ditanya lagi, membayangkannya saja sudah bikin nggak nafsu makan, apalagi benar-benar kejadian. Tapi, kamu harus waspada karena perselingkuhan bisa terjadi sama siapa saja, termasuk sama kamu yang sudah yakin punya pacar baik.

Ingat, pacar baik belum tentu setia lho. Ya, kamu yang merasa punya pacar baik-baik juga harus hati-hati karena dibalik kebaikan yang ditunjukkannya ke kamu bisa jadi si dia menyembunyikan sesuatu hal yang besar. Dan inilah 3 penyebab kenapa pria baik-baik juga bisa selingkuh.

Satu, Dia Terlalu Mencintaimu. Karena rasa cintanya yang terlalu besar padamu si dia jadi sangat takut kehilanganmu. Alhasil dia yang tengah ketakutan akan dipenuhi dengan rasa ketidak percayaan, dia tidak yakin kamu akan setia bersamanya, sehingga sebelum kamu meninggalkannya, dia sudah menyiapkan penggantimu terlebih dulu.

Satu, Dia Terlalu Mencintaimu. (Foto: notheydidnt.com)

Dua, Hatinya Terlalu Goyah. Saat kamu dengannya bertengkar, saat itulah dia akan berpikir bahwa kamu sudah tak mencintainya lagi dan ia pun merasa galau dengan hatinya sendiri. Alhasil ketika ada wanita lain yang mengisi kekosongan hatinya, maka dia pun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Selingkuh bukanlah hal yang sulit bagi pria yang mudah goyah dan tidak bisa menata perasaannya sendiri.

Dua, Hatinya Terlalu Goyah. (Foto: thoughtcatalog.files.wordpress.com)

Tiga, Pacarmu Bermuka Dua. Inilah penyebab terakhir kenapa pria baik-baik juga bisa selingkuh. Jadi, selama ini si dia hanya berpura-pura baik di depanmu, di belakangmu? Si dia ternyata telah mempunyai banyak wanita. Hmmm, pria yang seperti ini nggak usah kamu pertahankan lagi. Ikhlaskan saja, karena wanita yang baik akan mendapatkan pria yang baik.

Tiga, Pacarmu Bermuka Dua. (Foto: itscheating.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading