Sukses

Lifestyle

Mirip Alat Kelamin Pria, Aksesoris Rambut Ini Bikin Heboh!

Fimela.com, Jakarta Perempuan dan aksesoris merupakan dua hal yang sulit dipisahkan. Pasalnya, bagi kaum hawa, rambut merupakan mahkota yang perlu dijaga dan dan dirawat keberadaannya. Ibarat kata, jika rambut adalah mahkota, maka aksesoris rambut adalah butiran berlian yang membuatnya semakin indah dipandang mata.

Namun, nampaknya tidak dengan aksesoris rambut yang satu ini. Baru-baru ini, sebuah alat sanggul telah membuat heboh para presenter televisi yang melihatnya. Hal tersebut terekam dalam video tayang yang beredar di dunia maya. Kisahnya berawal ketika tiga orang presenter TV yang semuanya perempuan duduk dalam satu meja. Perempuan pertama membuka kemasan aksesoris rambut yang ada di hadapannya dan ia cekikikan sendiri melihat rupa bentuk dari aksesoris rambut yang ia pegang mirip seperti alat kelamin pria. Sejurus kemudian, perempuan ke-dua langsung menyambar alat sanggul tersebut dan meletakkannya di sebuah wadah.

Meski tak ada yang menyebut jika alat sanggul bernama Hot Buns itu mirip penis, namun menyadari kejadian konyol itu, semua presenter tertawa terbahak-bahak. Begitu pun dengan penonton di dalam studio. Berikut videonya, hahahaha!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading