Sukses

Lifestyle

Lewati Durasi Parkir Karena Menyusui, Ibu Ini Denda Rp 1,5 Juta

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu merasa 'tertampar' begitu mengetahui ia harus membayar £100 atau setara dengan Rp 1,5 juta karena melebihi durasi parkir. Keterlambatan tersebut disebabkan ia yang harus menyusui bayinya yang tengah kelaparan.

Adalah Kelly Jobson, seorang ibu yang sudah mendapatkan jatah parkir selama 3 jam dan kemudian terlambat 20 menit karena Ella, sang anak, ingin menyusu. Setelahnya, wanita berusia 27 tahun ini pun kembali ke parkiran mobil di sebuah pusat perbelanjaan Newcastle dan dikejutkan dengan harga tiket parkir yang luar biasa mahal.

Merasa tak terima dengan hal tersebut, Kelly pun mencoba menjelaskan alasannya pada pihak yang berwenang dengan harapan pihak tersebut mengerti akan situasinya. Namun, berapa sedihnya ia ketika pihak tersebut tak menggubris alasan dan malah menyuruh Kelly untuk membayar.

"Aku menceritakan mengenai situasiku yang terlambat karena menyusui bayi. Aku pun berharap mereka bisa mengerti. Tapi, mereka malah menolak," ujar Kelly seperti yang dilansir dari The Sun.

Kelly dan Ella Jobson| Via: thesun.co.uk

Kelly menjelaskan bahwa menyusui bayi berumur 7 minggu memang menyita waktu. Kegiatan tersebut pun tak bisa diberhentikan begitu saja. Ia menjelaskan bahwa tak memungkinkan untuk berhenti menyusui anaknya, masuk ke mobil dan pergi begitu saja mencari tempat lain untuk menyusui anaknya.

Di sisi lain, ParkingEye selaku pihak yang berwenang pun menolak disalahkan. Hal tersebut memang sudah menjadi aturan mereka. Pada The Sun, mereka mengatakan bahwa orang-orang yang tengah berbelanja di Kingston Court hanya mendapatkan parkir gratis untuk 3 jam saja.

Kingston Court| Via: thesun.co.uk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading