Sukses

Lifestyle

TGap Jewellery, Tren Perhiasan untuk Pamerkan Jarak Selangkangan

Fimela.com, Jakarta Semakin berkembangnya dunia fashion, kini perhiasan tak hanya dipakai di leher, telinga, jari, atau pergelangan tangan saja. Melainkan di tempat-tempat tak terpikirkan pun juga. Selangkangan, misalnya. Yap! Ini bukan khayalan, melainkan kenyataan yang telah menjadi bagian dari tren perhiasan.

Adalah TGap Jewellery, perhiasan selangkangan yang heboh di toko online. Dikutip dari Mirror.co.uk, aksesori unik ini ternyata dibuat untuk menonjolkan thigh gap alias jarak di antara selangkangan yang sempat menjadi tren beberapa waktu lalu. Tgapj.com, sebuah situs online yang juga menjual perhiasan tersebut menampilkan model-model dengan paha ber-thigh gap lengkap dengan perhiasan. Hal ini dianggap telah menampilkan citra tubuh yang nggak realistis. Namun, pernyataan itu dibantah oleh sang kreator, Soo Kyung Bae.

Perhiasan untuk tampilkan thigh gap. (Via: stylish.co.uk)

"TGap Jewellery adalah sebuah perusahaan fiktif yang menjual perhiasan dirancang untuk thigh gap. Situs ini diluncurkan untuk melihat efek yang ditimbulkan dari perdebatan di media sosial tentang citra tubuh yang tidak realistis," ujar Soo Kyung Bae yang juga seorang mahasiswa National University of Singapore.

Namun perhiasan ini menuai kontoversi. (Via: stylish.co.uk)

Penelitian Soo menunjukkan bahwa delapan dari 10 orang yakin bahwa tubuh mereka terlihat "salah" berkat pengaruh tren-tren yang muncul di media. Harga yang dibandrol pada perhiasan ini dibandrol mulai dari Rp 2,3 juta hingga Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk bahannya sendiri, TGap Jewellery menawarkan dua jenis bahan, yakni perak dan emas 18 karat. Berminat? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading