Sukses

Entertainment

Raisa Bocorkan Isi Boxset 'Handmade' Lewat Video Unboxing

Fimela.com, Jakarta Pada 31 Maret lalu Raisa baru saja meluncurkan single pembuka untuk album terbarunya. Single berjudul 'Kali Kedua' tersebut merupakan salah satu lagu yang akan menjadi bagian dari album barunya yang berjudul Handmade.

Dalam album ini Raisa memutuskan untuk merilis boxset yang berisi beberapa barang. Untuk memberikan bocoran apa saja yang ada di dalam boxsetnya, penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana ini memposting sebuah video di YouTube.

Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam video tersebut sang penyanyi melakukan unboxing boxset yang berisi albumnya. Raisa kemudian menunjukkan benda-benda apa saja yang bisa didapatkan jika membeli boxset tersebut.

Mulai dari stiker, notes, hingga kaos edisi terbatas bisa didapatkan oleh para penggemar Raisa jika membeli boxset ini. Kemudian tentunya CD album terbaru sang penyanyi juga akan didapatkan oleh pembeli.

Raisa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain CD album dan beberapa merchandise, Raisa juga menyertakan sesuatu yang spesial. Sebuah DVD konser 'Pemeran Utama' bisa didapatkan di dalam boxset Handmade tersebut.

Rencananya boxset ini baru akan tersedia mulai tanggal 11 April mendatang. Sebelum itu, yuk simak video unboxing yang dilakukan Raisa di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading