Sukses

Entertainment

Fans Tak Sabar Nantikan Single Baru Raisa 'Kali Kedua'

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir dari bulan Maret, penyanyi cantik Raisa bakal menyuguhkan kejutan yang sangat istimewa. Sontak, para fans setia kini tengah dilanda rasa tidak sabar. Namun apa kejutan itu?

Pelantun Terjebak Nostalgia ini siap meluncurkan single pertama dari album terbarunya. Bertajuk Kali Kedua, Raisa membagikan kabar gembira ini melalui akun Instagram pribadinya.

 

A video posted by @raisa6690 on

Lewat sebuah video, Yaya, begitu ia kerap disapa memberikan detail mengenai perilisan single ini. Tanggal 31 Maret dipilih menjadi hari untuk meluncurkan single dari proyek bertajuk Handmade.

Sementara, sebagai penikmat karya sang idola, para fans setia begitu tidak sabar untuk menantikan kehadiran single Kali Kedua. Hal tersebut mereka ungkapkan lewat tulisan di kolom komentar video.

Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nda sabar nunggu singlenya tgl 31," tulis akun anggitamayaosii. "Yep we can't wait this song @rizkur13," tulis akun maziyyahh. "Can't wait kak yayaa❤," tulis akun niputudnssal tak mau kalah.

Kali Kedua menjadi single pertama di album ketiga Raisa yang akan dirilis pada April mendatang. Dalam album ini akan berisi 11 lagu, 9 lagu yang ia tulis sendiri, 1 ditulis Kamga Dekat dan 1 lagu diberikan oleh Dewi Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading