Sukses

Entertainment

Sedikit Cuplikan Musik yang Akan Ada di Album Ke-3 Raisa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik bersuara emas Raisa Andriana memang tengah mempersiapkan album ketiganya. Namun sebelum merilis album baru, sang penyanyi sudah merilis album The Best of Raisa yang berisi lagu-lagu hits di album ke-2 dan ke-3.

Tiga dari sembilan lagu hits yang ada di album tersebut yaitu Terjebak Nostalgia, Could It Be, dan Teka-Teki diaransemen ulang sedemikian rupa sehingga benar-benar memiliki nafas baru. Album tersebut juga akan menjadi jembatan sebelum dirinya merilis album berikutnya

 

Recording the last song for #RaisaHandmade . Bismillah ❤️ (pict by @nareend )

A photo posted by @raisa6690 on

Baca Juga

Hingga saat ini masih belum diketahui bagaimana musik Raisa di album ke-3 miliknya akan terdengar. Namun Merco Steffiano selaku music director dari Raisa membocorkan seperti apa musik di album terbaru sang penyanyi akan terdengar.

Lewat akun Instagramnya, Marco yang juga drummer Barasuara ini menyuguhkan video singkat. Dalam postingan tersebut sang music director memberikan cuplikan mudik dari album ketiga Raisa.

"Sedikit cuplikan musik yg akan ada di album ke 3 raisa," tulis Marco di akun Instagram Pribadinya.

Jadi bakal seperti apa musik yang ditawarkan Raisa di album terbarunya? Yang pasti tak akan jauh dengan apa yang dibocorkan oleh sang music director Marco Steffiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading