Sukses

Lifestyle

Saat Pacaran Mesra, Tapi Pas Nikah? Tengok Perbedaannya Di Sini

Fimela.com, Jakarta Puluhan tahun ayah dan ibumu menikah, apa kamu pernah melihat saat pulang kerja si ayah tiba-tiba membawakan bunga mawar untuk ibumu? Lalu ibumu menangis terharu dan akhirnya merekapun saling berpelukan dan bilang,”I love you.” Yang menjawab pernah mungkin ada, tapi pastinya tidak banyak.

Satu contoh di atas tentunya berbanding terbalik jika kita berbicara soal kamu dan pacar kamu. Sepertinya setiap bulan atau pada saat merayakan hari jadian kamu pasti akan merayakannya dengan makan malam romantis. Bukan hanya saat merayakan hari jadian, si dia juga pastinya akan memberikan perhatian khusus ke kamu hampir setiap hari atau bahkan setiap jam.

Pertanyaannya adalah apakah kalau pacaran dan menikah perlakuan pasangan itu nantinya akan berbeda atau berubah? Ingat, siap menikah berarti kamu juga harus siap menerima perubahan si dia, apapun itu. Sebagai contoh orang tua kamu yang tetap bahagia hingga sekarang, walaupun mungkin sudah tak pernah merayakan hari jadiannya lagi.

Tapi, nggak ada salahnya donk untuk membahas perbedaan masa pacaran dengan sudah menikah. Mau tahu apa perbedaannya? Simak dalam video kocak di bawah ini. Video berjudul "Pacaran VS Married" yang telah diunggah ke Vidio.com sejak 5 April 2016 ini memang tak perlu kamu anggap terlalu serius, karena tentunya ada beberapa pasangan yang masih mesra-mesra saja walaupun sudah menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading