Sukses

Entertainment

Ikut Ujian Nasional, Rizky Febian Raih Dukungan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis ikut Ujian Nasional (UN), tak terkecuali penyanyi Rizky Febian. Anak komedian Sule itu pun tengah berjuang untuk memperoleh hasil maksimal dalam UN. Doa dan dukungan pun disampaikan para penggemarnya.

"smngat ych,bsok udah hri ke 3 ujian.x ,smoga lulus dan mndapatkan nilai yg memuaskan srta bisa mmbanggkan kluarga," komentar akun @khaerunnisa.guntur.

Tak hanya itu Rizky sudah memiliki bakat sejak dia kecil, “Sejak aku berumur 4 tahun, aku sudah suka menyanyi gitu sama ikut ajang perlombaan nyanyi untuk anak- anak”,ucapnya. (via instagram@rizkyfbian/Bintang.com)

 

"Semangat UN ya @rizkyfbian . Smoga lancar dan sukses😊😊🙏," sambung akun @naulifebry07. "Mdah"an abg lulus&mendapat nilai yg baik," timpal akun @cciali.

"Punten sebelumnya.rizky kamu sekolah sma'nya paket atau gimana? Soalnya kok gak pake seragam sih? Punten," tanya akun @rrinisri.

Single kedua Rizky Febian ini merupakan ciptaannya sendiri, mulai dari lagu, genre musik, serta chordnya. Nantinya penyanyi kelahiran 25 Februari 1998 ini juga akan dibantu musisi-musisi lainnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak hanya Rizky Febian, Aurel Hermansyah ikut Ujian Nasional. Selain sebagai penyanyi, pendidikan juga sangat penting bagi mereka.  Rizky saat ini berusia 18 tahun. Ia lahir pada 25 Februari 1998.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading