Sukses

Lifestyle

Bukan Karena Diancam, Ini Alasan Polisi Tak Tilang Sonya Depari

Fimela.com, Jakarta Mengaku anak dari Arman Depari untuk menghindari tilang dan mengancam polisi wanita, nama Sonya Depari menjadi olokan netizen. Pasalnya, banyak masyarakat yang tak menyetujui tindakan kasarnya tersebut.

Mengancam dengan nada tinggi pada Polwan dan mengaku anak dari Irjen Arman Depari, terlihat siswi yang terkena tilang ini pun seakan lolos dari tindak tegas polisi. Menanggapi hal tersebut ternyata pihak kepolisian miliki alasan sendiri.

"Memang tidak ada penilangan, kegiatan saat itu memang bersifat persuasif," kata Kapolresta Medan, Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto seperti yang dikutip dari Liputan6.com. Ia menambahkan, bahwa tak hanya siswi tersebut saja yang diberhentikan. Namun, banyak sekali pengendara yang diberhentikan dan mendapatkan teguran agar tidak lagi konvoi.

Sonya Depari, siswi Medan ngaku anak jenderal itu, kini mengalami gangguan psikis. Ayahnya meninggal dan dia di'bully' habis-habisan.

Diketahui, setelah Sonya mengalami hujatan masyarakat, dara ini pun harus menerima kenyataan bahwa ayahnya telah berpulang karena serangan jantung yang dialami. Terkait hal tersebut, polisi pun urung memanggil orangtua Sonya untuk dimintai keterangan.

Tak hanya itu, Sonya mengancam akan menurunkan jabatan polwan tersebut dengan mengatakan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading