Sukses

Lifestyle

Berada di Bawah Air, Lihat Rupa 'Sungai Ajaib' Lewat 3 Potret

Fimela.com, Jakarta Seakan enggan mengendurkan magnet pesona, Bumi kerap memberi kejutan bagi para penghuninya. Tak heran kalau keinginan untuk merambah hingga ke palung terdalam pun makin kental mengalir di hampir seluruh nadi tubuh. Bagaimana tidak, rupa daratan yang mungkin hanya ada di angan seketika bisa terbentang bebas di jarak pandang.

Kali ini, sebagaimana diwartakan Brightside.me, giliran salah seorang fotografer sekaligus penyelam profesional, Anatoly Beloshchin, yang berkesempatan 'dikejutkan'. Kala melakukan perjalanan ke Meksiko dan menyelam di Ceneto Angelita, Anatoly berhasil mengabadikan satu fenomena langka.

Bukan gunung berapi yang berlokasi di bawah air, lelaki ini malah mendapati 'sungai ajaib'. Berada di area di mana bebatuan tebing jatuh, sungai ini sebenarnya merupakan lubang dari patahan yang akhirnya terisi air. Demi mencapai sungai tak biasa tersebut, Anatoly harus menyelam sedalam kurang lebih 60 meter.

Meski terbilang ekstrem, namun keberadaan 'sungai ajaib' merupakan satu bukti autentik bahwa Bumi masih tersusun atas sejumlah misteri. Berikut sejumlah potret yang berhasil diabadikan oleh Anatoly.

'Sungai Ajaib', Meksiko. (Anatoly Beloshchin)

'Sungai Ajaib', Meksiko. (Anatoly Beloshchin)

'Sungai Ajaib', Meksiko. (Anatoly Beloshchin)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading