Sukses

Lifestyle

8 Foto Menggoda Jamie Chua, Si Seksi yang Hebohkan Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Siapa sih Jamie Chua yang belakangan jadi bahan perbincangan di dunia maya? Ya, beberapa hari ini nama wanita asal Singapura ini jadi bahan obrolan masyarakat Indonesia, bukan hanya karena memiliki wajah yang cantik dan bertubuh seksi, Jamie Chua diketahui juga merupakan mantan istri dari salah satu konglomerat Tanah Air, Nurdin Cuaca.

Melihat foto-fotonya yang kini tersebar di dunia maya pasti kamu tidak akan menyangka bahwa Jamie Chua sudah berusia 42 tahun. Yup, tak heran kalau Instagram Jamie memiliki 319 followers. Kehidupan glamor Jamie pun menarik perhatian, tapi tak heran jika Jamie meliki kehidupan mewah karena setiap bulannya Jamie mendapatkan tunjangan sebesar Rp 4 miliar dari mantan suaminya.

Uang memang tak pernah menjadi masalah untuk wanita seksi yang merupakan ibu dari dua orang anak ini, bayangkan dalam sebulan Jamie bisa menghabiskan uang sebesar Rp 136 juta hanya untuk perawatan tubuhnya. Tak hanya untuk dirinya sendiri, Jamie Chua pun sangat suka membelikan anak-anaknya barang-barang mewah, seperti Rang Rover seharga Rp 26 miliar. Penasaran melihat betapa seksinya Jamie Chua? Berikut ini adalah deretan foto-foto menggoda mantan istri konglomerat Indonesia, Nurdin Cuaca.

 

 

☀️Sunny dipping while soaking in the spectacular view. #agentprovocateur bikini #BlissOutAtTheKeemala #TheLuminousOneGoesToPhuket

A photo posted by ♡ ᒍᗩᗰIE ᑕᕼᑌᗩ ♡ 蔡欣颖 (@ec24m) on

 

ᎠᎧᏁ'T ᎶᎧ ᏨHᏘᎦIᏁᎶ ᏊᏘTᏋRFᏘLLᎦ💦💦💦#BlissOutAtTheKeemala #TheLuminousOneGoesToPhuket

A photo posted by ♡ ᒍᗩᗰIE ᑕᕼᑌᗩ ♡ 蔡欣颖 (@ec24m) on

 

To Thine Own Self Be True - William Shakespeare #lookbook #chanel pre-spring jacket #alicemccall romper #hermes Constance

A photo posted by ♡ ᒍᗩᗰIE ᑕᕼᑌᗩ ♡ 蔡欣颖 (@ec24m) on

 

With pure thoughts, everything else falls into place. #lookbook tap for deets. #HappyLunarNewYearEve

A photo posted by ♡ ᒍᗩᗰIE ᑕᕼᑌᗩ ♡ 蔡欣颖 (@ec24m) on

 

Fill your life with zest and if anyone tries to kill your vibe, squirt them in the eye!!!🍋#moschino swimwear

A photo posted by ♡ ᒍᗩᗰIE ᑕᕼᑌᗩ ♡ 蔡欣颖 (@ec24m) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading