Sukses

Lifestyle

Ngeri! Jadikan Singkong Sebagai 'Sex Toy', Pria Ini Dioperasi

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan seks kembali terjadi. Kali ini peristiwa nahas itu datang dari Kosta Rika. Diwartakan oleh Mirror.co.uk, seorang pria masuk ke ruang operasi setelah memasukkan tanaman singkong ke lubang duburnya sebagai  sex toy . Singkong sepanjang 18 inci atau sekitar 45 sentimeter itu terjebak di dalam anus sebelum dibawa ke rumah sakit. 

Kejadian itu terekam dalam sebuah video amatir yang menampilkan seseorang terbaring di atas meja operasi dengan beberapa orang tim medis yang mengelilinginya untuk mengeluarkan benda asing yang terjebak di dalam tubuh pria 55 tahun itu. Menurut Mirror.co.uk, untuk memperbaiki kerusakan fisik yang parah, dokter bedah harus merekonstruksi anus pria itu bersama dengan bagian dari usus. Ahli bedah di Rumah Sakit San Juan de Dios, di ibukota Kosta Rika, bekerja keras untuk mencabut singkong dari rongga dubur pria yang tak disebutkan namanya itu.

Setelah berhasil dikeluarkan, ternyata tanaman yang bersarang di anus pria tersebut sudah lebih dulu dibentuk seperti penis. Gokil!  Seksolog Mauro Fernandez mengatakan bahwa seks dengan sayuran cukup umum. Menurutnya, kelainan ini dinamakan sitophilia, dimana individu dapat terangsang oleh situasi yang melibatkan makanan. Penasaran dengan videonya? Nih, simak sendiri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading