Sukses

Lifestyle

Beri Sangkar Burung Sebagai Mas Kawin, Pria Ini Bikin Heboh!

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu para Kicau Mania—sebutan untuk para penggila burung, pasti akan merasa sangat bangga melihat sebuah foto yang kini tengah menghebohkan dunia maya. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Tahyudin Tea itu terlihat sepasang pengantin tengah berdiri di hadapan penghulu.

“Jangan liat pengantinnya, liat mas kawinnya,” tulis Tahyudin Tea. Ya, kalau soal penampilan, memang tidak ada yang terlihat aneh dari pengantin ini. Tapi jika foto tersebut dilihat lebih jelas lagi, maka keunikan pun akan terlihat. Sang pengantin pria terlihat sedang membawa sangkar burung, yang dijelaskan oleh Tahyudin Tea sebagai mas kawin.

Ini adalah kisah cinta dari Kicau Mania sejati yang memberikan sangkar burung sebagai mas kawin untuk calon istrinya. Keren!

Sontak foto pengantin dengan mas kawin sangkar burung itupun menghebohkan tersebutpun langsung menghebohkan para Kicau Mania di dunia maya. “Mantap pisan ooeeeee. Slm kcau mania brow,” tulis pemilik akun Facebook Soleh Pati. Hal senada juga diungkapkan oleh Alfian Thia Saputra,“Gokiiilllll ini baru yang namanya kicau mania,” tulis Alfian. Kekagumanpun juga diungkapkan oleh Azell Zell,“Wiiiiih...Hebatt seumur" gw baru liat org nikah mas kwn'a kndg burung.... Go go gokillllll abis dah.”

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading