Sukses

Lifestyle

Permainan 90-an: Gosok Uang Koin di Telapak Tangan Jadi Hitam

Fimela.com, Jakarta Alohaaa... Selamat hari Senin! Seperti biasanya, tiap hari Senin Bintang.com bakal membahas permainan-permainan yang pernah ngehits di era 90-an. Kalau sebelumnya ada beberapa jenis permainan yang bisa bikin pertemananmu makin solid, kali ini bakal ada permainan individu yang bikin telapak tanganmu menghitam. Hmmm apakah itu?

Yak! Bener banget! Permainan gosok uang koin di telapak tangan! Hayooo masih ingat, nggak sama permainan ini? Sebenarnya, ini bukan permainan yang serius yang butuh konsentrasi atau waktu luang, sih... Melainkan keisengan yang membuat kamu jadi bisa sulap di hadapan adikmu yang belum tahu hahaha.

Sekadar nostalgia, yuk coba lagi permainan ini. Caranya, ambil dua uang koin, letakkan salah satunya di telapak tangan kiri, tumpuk koin satunya di atas. Lalu gosokkan searah jarum jam koin yang berada di atas ke koin yang di bawah mengenai kulit telapak tangan. Jika sudah, lihat apa yang terjadi. Kulit telapak tangan menghitam? Yeay! Selamat! Kamu berhasil mengulang kejayaan era 90-an! Ngomong-ngomong, kamu tahu, nggak kenapa gesekan koin meninggalkan noda hitam pada telapak tangan? :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading