Sukses

Lifestyle

Sekereta sama Orang-orang Ini, Kamu Bakal Takut atau Terlindungi?

Fimela.com, Jakarta Di mana pun berada, kenyamanan dan keamanan pastinya menjadi dua hal yang selalu ingin dirasakan oleh setiap orang. Terutama saat berada di luar rumah. Transportasi massal, misalnya. Diwartakan Brightside.com, kereta bawah tanah di London kedatangan sekelompok tentara kuno dari Sparta, Yunani yang kerap dijuluki Spartan.

Jika selama ini mereka hanya eksis dalam film, kali ini warga London yang berada di London Underground bisa melihat dan berinteraksi dengan Spartan. Darah militer yang kuat pada prajurit Spartan membuat pembawaan mereka pun penuh wibawa dan garang. Kayaknya mustahil untuk orang-orang berani bercanda sama mereka hahaha. Seperti penumpang kereta bawah tanah lainnya, mereka pun masuk menggunakan tiket dan ikut antre saat masuk ke dalam kereta. Begitu pun ketika sampai di dalam, sebagian mereka ada yang berdiri dan ada yang duduk. 

Berpakaian minim dan membawa tameng serta tombak di tangan kanan-kiri, pasukan Spartan begitu percaya diri duduk di dalam kereta bersama penumpang lainnya. Jika kamu menyangka penumpang lain bakal takut, nampaknya kamu keliru. Sebab, penumpang lain pun malah menertawai mereka bahkan pada saat Spartan memasang wajah garang. Nah, kalau kamu yang mengalami hal ini, bakal merasa takut atau terlindungi? :D

Sekelompok Spartan menuruni ekslator menuju peron kereta. (Via: brightside.me)

Wih! Kekar ya badan mereka? (Via: brightside.me)

Wadaw! Ngeriii... (Via: brightside.me)

Spartan ternyata juga beli tiket. (Via: brightside.me)

Spartan bersiap menaiki kereta bawah tanah. (Via: brightside.me)

Spartan mengajak bicara penumpang lainnya di kereta. (Via: brightside.me)

Padahal tampang Spartan seram, kok pada tertawa, ya? (Via: brightside.me)

Uhmmm okey. (Via: brightside.me)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading