Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Cocok Jadi Anggota TNI, Siapakah Mereka?

Fimela.com, Jakarta Tak dipungkiri, berprofesi sebagai anggota TNI (Tentara Nasional Indonesia) alias pasukan militer di tanah air merupakan salah satu hal bergengsi bagi sebagian orang. Di mana keberadaan mereka dianggap sosok panutan dan pengayom untuk masyarakat. Pembawaan yang berwibawa juga membuat anggota TNI disegani banyak orang.

Bahkan, sejak dini, anak-anak pun ada yang bercita-cita menjadi bagian dari mereka. Meski bergengsi, namun nggak semua orang bisa menjadi anggota TNI. Hanya orang-orang terpilihlah yang masuk jadi bagian pasukan perang tersebut. Pribadi dengan karakter disiplin, cekatan, dan berjiwa pemimpin menjadi beberapa faktor alasan seseorang bisa diterima jadi anggota TNI. Berdasarkan zodiak, setidaknya ada beberapa zodiak yang mewakili karakter-karakter tersebut. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

Aries. Aries memiliki jiwa kepimpinan yang tinggi. Di mana mereka cocok menjadi leader pada sebuah kelompok. Aries memiliki kualitas jadi pemimpin yang sukses. Seiring dengan kualitas mendominasi, mereka juga berani. Mereka tahu bagaimana caranya membuat orang lain terkesan dengan mereka. Aries nggak memiliki rasa takut tentang hasil dari proses yang mereka lakukan. Wiiih! Udah cocok banget, nggak, tuh jadi anggota TNI?

 

Foto kiriman Pixie 💋 (@pixie_soh) pada

Cancer. Sebagai kepiting, mereka memiliki jiwa pelindung yang baik. Mereka nggak mudah emosi dan mudah memaafkan sesama. Cancer juga dikenal sebagai pribadi penolong dan bertanggung jawab. TNI yang notabene sebagai penolong dan pengayom masyarakat bakal suskes kalau punya anggota dengan karakter kayak si Cancer ini.

 

Foto kiriman Fine Line Tattoo (@fine_line_tattoo) pada

Scorpio. Kalajengking yang satu ini punya kaitan erat dengan planet Mars, di mana planet tersebut berhubungan dengan dunia perang, militer, senjata, amunisi, stratefi, dan taktik. Sedangkan karakternya sendiri yang menyatu dengan alam sangat cocok dengan dunia TNI yang juga menyatu dengan alam, entah darat, laut maupun udara. Mereka juga sosok yang jenius. Nggak kebayang, dong kalau Scorpio membuat strategi untuk melumpuhkan musuh?

 

Foto kiriman @colorofplumpaperie pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading