Sukses

Lifestyle

11 Potret dari Hasil Perjalanan 'Menangkap Matahari'

Fimela.com, Jakarta Bak punya harmoni tersendiri, melihat bagaimana suatu tempat terbangun selalu jadi aktivitas menarik. Tentang kabut yang perlahan tak lagi 'memakan' pemandangan, kegiatan pagi dengan absennya kesan kaos, serta udara segar, jadi sedikit 'komposisi' godaan untuk terdiam sebelum memulai hari.

Yang terpenting dari sekian banyak agenda, yakni melihat matahari terbit. Siapa yang sanggup menolak sinar yang lebih terkesan kuning, lengkap dengan hantaran nuansa hangat di batas cakrawala? Berjalan seperti semestinya, matahari terbit bisa dikatakan alarm paling alami.

Adalah Beboy, seorang fotografer asal Perancis yang rela menjelajah Bumi, sebagaimana diwartakan Bright Side, selama 3 tahun. 'Menangkap matahari', Beboy mengabadikannya dengan panorama memukau sebagai latar depan. Berikut beberapa potret memukau yang berhasil 'dilahirkan' Beboy.

Bangkok, Thailand. (Beboy)Arizona, Amerika Serikat. (Beboy)Danau Plitvice, Kroasia. (Beboy)Meteora, Yunani. (Beboy)Islandia. (Beboy)Roma, Italia. (Beboy)Hong Kong. (Beboy)Yosmite, Amerika Serikat. (Beboy)Paris, Perancis. (Beboy)Australia. (Beboy)Arizona, Amerika Serikat. (Beboy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading