Sukses

Lifestyle

Rupa 'Titik Foto Terekstrem di Bumi' dalam 8 Potret, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, ketinggian adalah kata lain dari elok, bersahaja, juga memesona. Bukan tanpa alasan, ketinggian kerap memberi sensasi berbeda. Mengajarkan bersyukur, bahkan tak jarang membuat beberapa orang melantunkan doa akan impian-impian paling dalam.

Bisa dikatakan sebagai salah satu momen berharga, sayang kalau tak mengabadikannya dalam sederet potret. Di antara banyak pilihan, sebagian orang mungkin akan memutuskan 'jalur' ekstrem. Keinginan itu pun didukung dengan banyaknya titik berbahaya yang 'membalutkan' diri dengan pesona, salah satunya berada di selatan Amerika.

Menjulang setinggi 2.769 kaki, Pedra de Gavea jadi atraksi yang belakangan banyak diminati turis kala bertandang ke Rio de Janeiro, Brasil. Tak sekedar sebagai salah satu spot hiking, sebagaimana diwartakan Australian Traveller, gunung batu itu disebut sebagai titik foto paling ekstrem di Bumi. Meski tentu saja demi memperoleh beberapa jepretan harus lebih berhati-hati agar tak berjumpa dengan petaka. Berikut beberapa pose di Pedra de Gavea.

 

A photo posted by Amanda Rodrigues (@amandarood) on

 

 

 

A photo posted by SILVIO LOPES (@silviolopes37) on

 

 

A photo posted by Pedro Fernandes (@_fernandespedro) on

 

 

A photo posted by Raffa Assis (@raffaassis) on

 

 

A photo posted by Goproshizzle (@goproshizzle) on

 

 

A photo posted by Lucas Mattos (@lucasdmttssantos) on

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading