Sukses

Lifestyle

Kwetiau Goreng vs Rebus, di Pihak Manakah Kamu?

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia memang miliki seleranya sendiri jika membahas makanan. Ada yang suka manis, pedas, atau bahkan makanan yang asin. Tak heran, beragam hidangan diciptakan untuk memenuhi keinginan mereka.

Kamu pasti kenal dengan kwetiau. Makanan ini bisa dengan mudah di dapatkan di pinggir jalan atau di penjual nasi goreng. Biasanya kamu bisa memilih untuk membeli kwetiau goreng atau rebus. Masing-masing makanan tersebut pun miliki penggemarnya sendiri. Kalau disuruh memilih antara kwetiau rebus atau goreng, lebih enak mana ya?

 

A photo posted by bona💕Jogja, Indineisa (@jiram_2) on

Kwetiau goreng. Kalau pecinta pedas, kayaknya menyantap hidangan ini dengan sambal yang banyak bisa menjadi favorit. Pasalnya, mi yang manis ditambah dengan pedasnya sambal plus asamnya acar bisa menciptakan rasa sendiri di lidahmu. Enaknya, jika kamu tak segera memakannya, kwetiau goreng tetap sedap untuk disantap.

Kwetiau rebus. Enaknya dimakan kala hujan. Dinginnya udara yang tercipta karena air yang turun dari langit tanpa henti bisa menjadi alasan baik untuk memakan hidangan ini. Dengan tambahan sambal, bisa membuat kwetiau rebus menjadi hidangan favorit. Apalagi jika ditambah dengan teh hangat. Kala sakit, keringatmu pasti akan keluar dengan derasnya.

 

A photo posted by By DP (@dewipertiwi.89) on

Setiap hidangan miliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Meski demikian, fans kwetiau miliki selera masing-masing dallam meramu hidangan favoritnya. Kalau kamu, lebih suka yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading