Sukses

Entertainment

BTS Rilis Foto-Foto Baru untuk Comeback Album 'Young Forever'

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi boys group asal Big Hit Entertainment, BTS akan melangsungkan comeback dengan album baru. Untuk itu agensi Bangtan Boys mulai menebar teaser demi memanjakan para penggemar.

Pada hari ini (22/4), BTS mengunggah total 20 foto terbaru dari para membernya melalui jejaring sosial. Dengan konsep yang lebih segar dan berjiwa muda, BTS memberi sedikit gambaran tentang album baru berjudul 'Young Forever'.

Teaser 'Young Forever' BTS

Dari segi penampilan, BTS tampil lebih fresh dan fashionable dengan outfit dan gaya rambut yang baru. Fans pun dimanjakan dengan puluhan foto yang menunjukkan kekerenan Jin dkk.

Suasana pemotretan juga terlihat segar dengan latar belakang padang rumput yang luas. Lokasi yang digunakan sepertinya merupakan area untuk melakukan penerbangan dengan balon udara. Di beberapa scene juga terlihat para member BTS bermain properti balon raksasa tersebut.

Teaser 'Young Forever' BTS

Album 'Young Forever' sendiri rencananya bakal dirilis pada 2 Mei mendatang. Sebelumnya mereka telah merilis MV EPILOGUE: Young Forever sebagai pembuka.

Masih penasaran dengan foto-foto teaser BTS lainnya? Simak di bawah ini.

Teaser 'Young Forever' BTS

Teaser 'Young Forever' BTS

Teaser 'Young Forever' BTS

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading