Sukses

Lifestyle

Mahasiswa Telat, Dosen Ini Beri Hukum dengan Cara yang Kocak!

Fimela.com, Jakarta Setiap kelas perkuliahan memiliki aturan tersendiri antara dosen dan mahasiswanya. Terutama mengenai jam masuk mahasiswa untuk mengikuti kelas. Sebagai seorang dosen tentunya mereka menginginkan semua mahasiswa disiplin dalam urusan masuk kelas. Pun dengan dosen di University of Electronic Science and Technology of China yang satu ini.

Menginginkan mahasiswanya disiplin, ia membuat peraturan yang sekaligus menjadi hukuman bagi mereka yang datang telat. Tak lagi melarang mahasiswa masuk kelas apalagi main fisik, seorang dosen memberi hukuman unik, yakni menuliskan 1.000 emoji sedih. Diwartakan oleh Thesun.co.uk, tak diketahui siapa dosen yang bertanggung jawab di sana, namun kedengarannya mereka bangga menjalankan hukuman tersebut.

Seorang dosen di University of Electronic Science and Technology of China memberikan hukuman kocak bagi mahasiswanya yang telat. (Via: thesun.co.uk)

Foto-foto yang beredar mengungkapkan usaha beberapa mahasiswa untuk menerima hukuman tersebut. Bahkan, di antaranya ada yang menggunakan handphone mereka untuk mencari inspirasi emoji sedih. Agar adil, guru memuji kreativitas mereka, sebab kita belum pernah melihat sebelumnya beberapa emoji yang mereka buat. Menurutmu, kalau hukuman seperti ini diterapkan di Indonesia, gimana? :D

Dosen menyuruh mahasiswa membuat 1.000 emoticon sedih. Duh, sedih, ya? (Via: thesun.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading