Sukses

Entertainment

Dua Poin yang Diperjuangkan Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia tak berharap banyak dari rumah tangganya dengan Kiki Mirano. Apalagi Sheila mengaku sempat mendapat kekerasan dari suaminya. Karenanya, saat ini Sheila hanya ingin bercerai dari Kiki dan meneruskan hidup bersama ketiga anaknya dengan tenang.

"Intinya perlindungan anak. Yang kedua, Sheila sudah bertekad tidak ingin bersatu dengan Kiki. Karena ada unsur-unsur ini, (kekerasan), makanya kita tempuh. Kita upayakan hukumnya dari bukti-bukti yang ada," ujar Gilbert Marciano, tim kuasa hukum Sheila Marcia, di kantor Komnas PA, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (22/4/2016).

Foto Preskon pengacara Sheila Marcia di Komnas Perlindungan Anak (Deki Prayoga/bintang.com)

Gilbert menambahkan, sudah sejak lama Sheila mengalami tekanan secara psikis selain kekerasan fisik yang dilakukan Kiki. Bahkan, Sheila berjuang membesarkan ketiga anaknya sampai harus membuka usaha.

"Dari awal pernikahan yang membiayai itu Sheila, sampai akhirnya dia buat usaha. Semuanya dari Sheila. Saat ini klien kami dirugikan dan kita selaku tim pengacara memperjuangkan hak-haknya," jelas Gilbert.

Sheila Marcia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara ini, Sheila Marcia memang belum mendaftarkan gugatan cerai atas Kiki Mirano. Namun setelah surat Komnas PA dikantongi, Sheila langsung mengambil tindakan itu.

"Pokoknya selesai dari sini. Kami tim pengacara serta Sheila sepakat untuk mengajukan di Jakarta," kata Raidin Anom, tim kuasa hukum Sheila Marcia lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading