Sukses

Entertainment

Kantongi Rekomendasi Komnas PA, Sheila Marcia Siap untuk Bercerai

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia bersikeras ingin bercerai dari suaminya, Kiki Mirano. Bahkan dia siap mengajukan gugat cerai setelah surat rekomendasi dari Komnas Perlindungan Anak sudah dikantongi. Hal itu diungkap Raidin Anom, selaku kuasa hukum Sheila Marcia.

"Kami merespon dan senang bahwa bang Sirait sudah memberikan satu warna yang baik untuk ketiga anak sheila dengan membuat surat rekomendasi perlindungan anak. Setelah itu kita akan melakukan langkah-langkah gugat cerai," kata Raidin Anom, di Komnas PA, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (22/4/2016).

Foto Preskon pengacara Sheila Marcia di Komnas Perlindungan Anak (Deki Prayoga/bintang.com)

Anom sendiri belum dapat memastikan kapan gugatan itu akan dilayangkan. Tapi, kemungkinan gugatan cerai Sheila akan didaftarkan di pengadilan negeri di Jakarta.

"Nanti setelah dapat surat rekomendasi dari Komnas PA. Saya belum bisa kasih tahu tanggal berapanya. Pokoknya selesai dari sini. Kami tim pengacara serta Sheila sepakat untuk mengajukan di Jakarta," ujar Anom.

Foto Preskon pengacara Sheila Marcia di Komnas Perlindungan Anak (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun sebelumnya, Komnas PA akan lebih dulu memanggil Kiki Mirano untuk mengklarifikasi tuduhan kekerasan dari Sheila Marcia. Kiki dijadwalkan hadir di Komnas PA pada 28 April mendatang. "Tanggal 28 dilakukan klarifikasi kepada Kiki," tutur Arist Merdeka Sirait, selaku ketua Komnas PA. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading