Sukses

Lifestyle

Selain Aliando, Ini Zodiak yang Serasi Sama Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Sejak aktingnya ikut meramaikan sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) di SCTV, nama Prilly Latuconsina kian melambung di jagat hiburan Indonesia.Tak hanya kepiawaiannya dalam berakting, kedekatan Prilly dengan lawan mainnya di GGS, Aliando Syarif, juga menambah daftar panjang pasangan selebriti cinlok di Indonesia. Meski demikian, mereka selalu menutupi tentang hubungan keduanya.

Sekian tahun lamanya hanya mengaku sebagai teman dekat, beberapa waktu lalu, Prilly pun mengakui jika mereka berdua berpacaran. Cewek kelahiran 15 Oktober ini pun tak pelak membuat heboh netizem. Sebagai orang yang berada di garis rasi bintang Libra, Prilly memang memiliki pesona tersendiri bagi lawan jenis. Bukan hanya terlihat serasi dan cocok dengan Aliando yang berzodiak Scorpio, Prilly Latuconsina juga cocok dengan pria dari beberapa zodiak lain, lho. Berikut ulasannya yang dikutip dari Zodiacsigns.com.

Libra. Jika seorang Libra berpacaran dengan Libra, mereka bakal punya hubungan yang damai dan bahagia. Mereka berdua memiliki keterampilan interaksi yang baik dan selalu dapat memecahkan masalah. Sifat adaptif dari Libra dapat membantu mereka untuk mempertahankan hubungan mereka lebih lama.

 

Foto kiriman Andrew Holder (@_andrewholder) pada

Sagitarus. Libra dan Sagitarius memiliki kecocokan yang baik satu sama lain. Mereka berdua dapat berbagi dalam kegembiraan dan optimisme. Mereka berdua juga memiliki kemampuan dalam menjaga komunikasi. Masalah mungkin timbul ketika Sagitarius menunjukkan sifat enggan berkomitmennya.

 

Foto kiriman Gracie Flynn (@graciieflynnn) pada

Aquarius. Nah, kalau Libra dan Aquarius bersama, keduanya bakal punya kemampuan berinteraksi yang baik dengan orang-orang. Hal tersebut bisa membuat mereka berarggumen atau justru akan membantu mereka memecahkan masalah dengan cepat. Mereka berdua juga pribadi yang kreatif di alam. 

 

Foto kiriman Vânia Alves 🐿 (@vaniammalves) pada

Pisces. Terakhir, Libra dan Pisces. Mereka adalah dua kepribadian yang berbeda, tapi salah satu hal yang membuat mereka tetap bersama-sama adalah kepedulian mereka tentang alam. Mereka berdua siap untuk bekerja sama satu sama lain dan hal ini dapat memecahkan sebagian besar masalah mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading