Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Sering Tertimpa Masalah di 2016

Fimela.com, Jakarta 2016 telah berjalan empat bulan lamanya. Itu artinya, kamu telah menjalani sekian ratus hari hidupmu di tahun ini. Suka maupun duka merupakan dua hal yang patut kita terima dalam hidup. Keduanya seakan melengkapi perjalanan hidup dari hari ke hari, dari waktu ke waktu. Apapun itu, kamu patut untuk menerimanya dengan lapang dada.

Ngomong-ngomong soal duka, mungkin tak ada satu orang pun yang ingin hidupnya. Duka punya banyak rupa untuk hadir di hidup manusia. Masalah adalah salah satunya. Meski demikian, bukan berarti kesedihan tak bisa dihindari. Sebagai manusia yang diberikan akal dan budi, tentunya kamu bisa mengetahui faktor-faktor apa saja yang menyebabkan duka dan masalah dalam hidup. Seperti yang terangkum dalam perkiraan dalam dunia perzodiakan berikut. 3 zodiak ini diramalkan memiliki potensi untuk dihampiri masalah pada 2016. Mungkin bisa jadi reminder biar hidupmu jadi lebih hati-hati.  Cekidot!

 

Foto kiriman Décimo Doctor (@juanmarcoste) pada

Dikutip dari Horoscope.com, elemen tanah yang terdiri dari Taurus, Virgo, dan Capricorn merupakan mendapatkan perhatian kosmik pada tahun 2016. Ada empat Mercury yang berjalan mundur dan sebagian besar terjadi pada elemen tanah. Di tahun ini, mereka bakal bekerja dengan sangat berhati-hati dan kemudian tiga zodiak tersebut harus mengalami sedikit masalah atau kesalahpahaman. Berbagai hal yang berjalan mulus memang terlihat baik, namun padahal tak demikian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading